KomOnDuYa | Daftar Bergabung

Kamis, 18 Juni 2009

Sidang Prita Kenapa Masih Diteruskan ?


Kenapa ya sidang Prita masih diteruskan? Mungkin jika sidang hanya 3 kali wajar, tapi kenapa perjalanan makin dibikin panjang. Bukankah jika dari awal semua proses sudah mengalami kesalahan prosedur sebaiknya Yang Mulia Hakim bisa bijak untuk membatalkan ? Mungkin kesan pemaksaan demi hukum inilah yang muncul.

Klik Foto untuk melihat jelas

Mengikuti sidang Prita Mulyasari yang didakwa mencemarkan nama baik hari benar-benar bikin aku jadi gak habis berpikir. Berbagai pihak sudah menjelaskan jika UU ITE berlaku tahun depan 2010 (pihak DPR yang membuat UU itu juga berkomentar demikian) namun pihak kejaksaan tetap saja nekat meneruskan. Suatu proses hukum yang sejak awal sudah terkesan dipaksakan dan menggunakan aji mumpung dan pengawuran meskinya dibatalkan saja. Jelas-jelas opini publik jadi menanyakan lagi kepada kerja Pemerintah dan DPR yang membuat UU tersebut apabila tetap diteruskan, bahwa ternyata UU itu dibuat untuk dimainkan alias digunakan sebagai senjata aji mumpung tadi bukan menegakkan keadilan. Dan jaksa yang melanggar pada lepas tangan dan terkesan cari selamat dengan membelokkan pada proses awal yang malah melanggar hukum.

Seperti kembali pada jaman Monarki, seperti hukum hanya untuk rakyat jelata dan tidak berlaku pada aparat hukumnya dan penguasanya.

Akses, Buka dan Ikuti Blogku Ini Lewat HP Anda di mana dan kapan saja dengan buka http://koerwin.co.cc atau www.koerwin.co.cc atau koerwin.co.cc . Klik "See full HTML version" di bawah tampilan isi di HP anda untuk melihat selengkapnya




KALAU MAMPIR BERI KOMENTAR YA.. THANK'S BANGET

Jangan Lupa KOMENTAR - nya ya... , SILAHKAN KE BAWAH Untuk Mengisinya :)

Isi Pos Yang Berhubungan



Menarik? Jangan Lupa Beritau Teman Anda :) Bookmark and Share

Daftar Blog Saya

Dimana Aku Sekarang ?

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali Ke Atas