KomOnDuYa | Daftar Bergabung

Kamis, 18 Juni 2009

Istri Jaksa Dilarang Hamil ?


Membaca berita dari media "Solo Pos" ini pasti jadi geleng-geleng, bayangkan kalau dihitung-hitung istri dari pak Jaksa ini sudah berumur 50 tahun, dan kejadiannya berlangsung 14 tahun. Seorang istri Jaksa dilarang hamil dan bekerja serta bersosialisasi dengan keluarga.


Klik Foto untuk melihat jelas

Menurut Solopos, sang istri ini dilarang hamil, dan suaminya yang seorang Kasubdit di Kejaksaan Agung malah mempunyai istri lagi 2 orang (sama-sama teman jaksanya) yang satu dinikahi siri dan yang lain resmi. Lha? PNS boleh kawin 2 toh ? Mungkin sudah berubah peraturannya, meski boleh nikah 2 tapi meski dengan syarat yaitu direstui istri pertama dan seorang muslim artinya menurut agamanya diperbolehkan.

Entah siapa oknum Jaksa yang telah mencoreng sendiri Institusinya jika benar-benar terjadi ? Tapi kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini berdasarkan rata-rata alias hampir 100 persen terjadi beneran bukan laporan atau tuduhan palsu. Kecuali teman saya yang dituduh mantan istrinya KDRT, namun tetap saja dihukum dengan alasan karena kasus ini kasus KDRT kasus Nasional dan menjadi sorotan, suatu hari aku akan kisahkan deh...

Akses, Buka dan Ikuti Blogku Ini Lewat HP Anda di mana dan kapan saja dengan buka http://koerwin.co.cc atau www.koerwin.co.cc atau koerwin.co.cc . Klik "See full HTML version" di bawah tampilan isi di HP anda untuk melihat selengkapnya

Mungkin enak juga jadi aparat hukum ya? Karena melanggar hukum, sulit dihukum, dan bebas melakukan hal-hal tanpa takut dihukum. Mungkin karena tahu hukum jadi tau celahnya. Istilahnya jadi penguasa, sampai-sampai keluargapun dikuasainya dan mendirikan kerajaan monarki dalam keluarganya. Menunggu pidana itu dilaporkan dan dicium media baru kebakaran jenggot. Bayangkan 14 tahun.... baru sekarang di sidang dan baru ramai hari ini.

Nama istri Jaksa Kasubdit Kajagung yang melarang istri hamil (Solopos) : Sri Sulistiawati
Nama Jaksa siapa ya? Di detik ada Jaksa KDRT juga namun punya istri dan anak, namanya Nazwita Indra dan anaknya, Dimas Agung Baharsyah. Wah wah... ada 2 jaksa dong..

Garuk-garuk kepala deh...


KALAU MAMPIR BERI KOMENTAR YA.. THANK'S BANGET

Jangan Lupa KOMENTAR - nya ya... , SILAHKAN KE BAWAH Untuk Mengisinya :)

Isi Pos Yang Berhubungan



Menarik? Jangan Lupa Beritau Teman Anda :) Bookmark and Share

Daftar Blog Saya

Dimana Aku Sekarang ?

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali Ke Atas