KomOnDuYa | Daftar Bergabung

Kamis, 18 Juni 2009

Jaksa KDRT Ternyata Orang Yang Sama


Jaksa KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga itu ternyata adalah orang yang sama, istrinya yang bernama Sri Sulistiawati adalah istri yang dilarang hamil, dan istrinya yang lain juga seorang jaksa bernama Nazwita Indra dan anaknya bernama Dimas Agung Baharsyah (16 tahun) adalah istri dan anak yang disiksa, ditodong pistol, dan diancam dibunuh.


Klik Foto untuk melihat jelas

Benar-benar suatu musibah apalagi kekuasaan masih diterapkan untuk menunjukan kekebalan hukumnya, ini diketahui jika prosesnya sengaja diulur, padahal kasus KDRT lainnya sangat cepat prosesnya. Bahkan senjata api juga dibawa-bawa dan ditodong-todongkan. Era Monarki dan Koboi mulai berjalan lagi?

Ini hasil wawancara Detik
Kapuspenkum Kejagung Jasman Panjaitan membenarkan Nazwa maupun Sri bekerja di Kejagung.

"Nazwita, jaksa di Jaksa Agung Muda Pembinaan. Sementara Sri, pegawai di Kejagung. Menurut pengakuan Sri, kata Jasman, Puji juga pernah menikah ketika menjadi Kejari Gorontalo. Puji seorang pejabat eselon II. "Kalau tidak salah sekarang di Pusdiklat," ujarnya.

Nah ketahuan deh Jaksa PR ini adalah Jaksa Puji.. R nya apa ya? Dan hebat sekali pak Jaksa, punya 2 istri dalam 1 institusi yang agung, yaitu Kejaksaan Agung. Enaknya jadi jaksa selain kebal hukum juga bisa punya istri lebih dari 1.

Akses, Buka dan Ikuti Blogku Ini Lewat HP Anda di mana dan kapan saja dengan buka http://koerwin.co.cc atau www.koerwin.co.cc atau koerwin.co.cc . Klik "See full HTML version" di bawah tampilan isi di HP anda untuk melihat selengkapnya




KALAU MAMPIR BERI KOMENTAR YA.. THANK'S BANGET

Jangan Lupa KOMENTAR - nya ya... , SILAHKAN KE BAWAH Untuk Mengisinya :)

Isi Pos Yang Berhubungan



Menarik? Jangan Lupa Beritau Teman Anda :) Bookmark and Share

Daftar Blog Saya

Dimana Aku Sekarang ?

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali Ke Atas